Selasa, Juli 10

WISUDA KAPAN…..!!!!

Mey..
Mey Be Now
My Be Yez…

Musim Skripsi sudah datang Broo.. Bagaimana kita menyambutnya, dengan keseriusankah? Atau dengan kemalasan? Masih inget PSU kan itu lho.. Pelatihan Super Unggul jaman kita masih CuPu hehehe [Sekarang Jadi Senior euuyy..] .Masih jalan ga Goal Seting yang kamu buat waktu PSU, Kertas yang ada di stopmap masih ga?? Buruan cari kalo dah lupa ma Goal Setting kamu.
Mungkin nie sebagian aja …

1. Aku ingin lulus 3.5 tahun dengan ip komulatif
2. Setelah lulus aku ga nglamar kerja tapi di lamar oleh perusahaan
3. Ingin bahagian Ortu
4. en seterusnya..

Sekedar mengingatkan saja kita semua pasti ingin Lulus cepet tapi kamu mau BERTINDAK..!! ato diam mikir skripsi terus. Emang banyak temen-temen bilang kalo mau skripsi semester 7 tapi kenyataannya kita tidak ada Actionnya. Ketika ditanya kenapa tidak BERTINDAK?? Alasannya macem-macem “saya blom siap”, Saya masih mencari aplikasinya”, Saya ga bisa tahun ini”

Tapi Broo, apapun alasan kamu, saat kamu menginginkan kesuksesan, kamu harus melakukan tindakan LEBIH daripada yang sudah kamu lakukan. Hal ini penting lhoo..karena reward yang disediakan dalam satu kesempatan hanya akan di raih oleh satu pihak yaitu mereka yang mau berusaha lebih. Dan kesempatan itu mungkin tidak akan datang lagi pada kamu .

Kita sering menunda en menunda dengan segudang alasan yang ada, Keuntungan dan kesempatan hanya diberikan bagi mereka yang mau bertindak SAAT INI JUGA! Rencana tidak akan pernah sempurna, persiapan tidak akan pernah selesai, pengalaman tidak akn pernah cukup. Tapi kesempatan adalah milik mereka yang mau dan punya inisiatif untuk bertindak lebih dari orang lain

Jika kamu hanya menunggu dan tidak mau bergerak atau berusaha lebih keras, bagaimana kamu bisa mengharapkan hasil yang anda peroleh akan berbeda dari orang lain? kamu tidak berhak mendapat lebih kalau tidak berusaha lebih.

Betapa pentingnya bagi kita untuk memiliki inisiatif untuk bertindak lebih cepat. Jangan ragu - ragu lagi untuk bertindak pada tiap kesempatan yang menghampiri kamu!


Tetep Semangat broo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat semoga sukses selalu

GOD bless u