Kamis, Juli 19

Pemberian benda kenangan

Memberi kado bagi pasangan yang sedang berulang tahun mungkin memang sudah menjadi suatu keharusan. Nah, kado tak hanya berfungsi sebagai benda kenangan saja lho, tapi melalui kado, ada suatu pesan yang bisa disisipkan tanpa harus diucapkan secara verbal maupun
tulisan. Penasaran? Intip yang satu ini..

Berikut beberapa hadiah yang sering diberikan seorang pria bagi kekasihnya:
1. Parfum. Ini benda yang sifatnya sangat pribadi dan biasanya diberikan oleh pasangan yang sudah pacaran cukup lama. Jika aroma parfum yang diberikan sama dengan yang biasa Anda pakai berarti ia menghargai Anda apa adanya, tapi jika aromanya berbeda besar kemungkinan pasangan menginginkan Anda tampil sesuai dengan yang diinginkannya.

2. Pakaian dalam. Kalau datangnya dari suami Anda, sih oke-oke saja. Ini menandakan keinginannya untuk melihat Anda dari sisi erotis. Tapi, kalau datangnya dari pacar atau bahkan pria yang baru Anda kenal, hati-hatilah, karena ini bisa merupakan pesan terselubung untuk
melakukan hubungan yang lebih "jauh" dari yang seharusnya.

3. Bunga, coklat, atau benda-benda "romantis" lain. Dia menganggap Anda wanita yang romantis, atau bisa juga menunjukkan si pemberi adalah pria romantis. Ini juga tipe hadiah yang biasa diberikan pasangan yang tak terlalu mengenal Anda terlalu dalam, tapi percayalah ia sedang amat tergila-gila kepada Anda. Jika datang dari pria yang bukan kekasih Anda,
hadiah ini menunjukkan "tanda-tanda" ia menyukai Anda.

4. Benda-benda yang mendukung hobi. Misalnya, celemek jika Anda hobi memasak, buku mode terbaru jika Anda menyukai merancang pakaian, atau alat musik tertentu jika Anda pandai memainkannya. Hadiah semacam ini menunjukkan si dia amat menghargai apa yang Anda minati dan bahkan mau terlibat di dalamnya. la menghargai pribadi Anda dan menginginkan Anda berkembang sesuai minat yang Anda miliki.

5. Paket liburan ikut arung jeram atau bungee jumping. Si dia berpikir Anda wanita yang menyukai petualangan atau, jika tidak, bisa juga ia menganggap hidup Anda terlalu datar dan membutuhkan sedikit "kejutan" dan petualangan.

6. Tiket konser penyanyi kesayangan Anda. Menunjukkan si dia amat memperhatikan kebutuhan Anda. Hadiah lain yang menunjukkan hal tersebut adalah makan malam di restoran kesukaan Anda, atau benda-benda lain yang pada saat-saat itu sedang amat Anda inginkan. Jadi, kuncinya bukan di bendanya, tapi pada kebutuhan Anda saat itu.

7. Buku terbaru karya pengarang terkenal. Walau Anda hobi membaca, hadiah semacam ini menunjukkan si dia menganggap Anda adalah seorang yang intelek, apalagi jika buku yang dihadiahkan termasuk bacaan yang "berat". Atau bisa juga si pria lah yang sebenarnya menyukai buku tersebut dan "mengajak" Anda mengalami pengalaman yang sama dengan yang
dirasakannya. Tapi, jika buku yang dihadiahkannya bersifat praktis, hadiah buku ini bisa dikategorikan pada benda-benda yang mendukung hobi.

8. Perhiasan atau aksesori unik. Hadiah berkelas yang sebenarnya lebih menunjukkan seleranya. Jika harga aksesori tersebut mahal dan Anda sukai, tapi kurang praktis sehingga tak mungkin Anda gunakan dalam kesempatan sehari-hari, ia hanya ingin memberikan Anda sesuatu yang istimewa, sesuatu yang tak mungkin Anda beli sendiri.

9. Sweater jaket, atau pakaian. Menunjukkan kehangatan dan perhatiannya kepada Anda. Paling tidak, hal tersebut menunjukkan perhatian yang besar terhadap penampilan Anda. Hadiah kosmetik juga bisa dibilang menyiratkan hal yang sama, tapi juga bisa semacam "tanda" si dia menganggap Anda kurang merawat diri. Tapi, hadiah sepatu yang dibelinya sendiri tanpa
mengajak Anda juga menunjukkan ia seorang yang berani mengambil risiko besar, karena amat sulit mencari sepatu yang cocok bila Anda tak mencobanya sendiri, bukan?

10. Peralatan masak, peralatan berkebun, atau peralatan menjahit. Walau Anda hobi melakukan salah satu dari hal-hal di atas, hadiah yang kurang "personal" tersebut menunjukkan perasaannya yang datar-datar saja kepada Anda. Jika Anda menaruh hati pada pria yang menghadiahkan benda-benda semacam itu, sebaiknya lupakan saja, karena ia hanya menganggap Anda sebagai teman baiknya. Tapi hadiah seperti ini yang datang dari suami bisa saja menunjukkan penghargaannya kepada hobi Anda.

11. Hadiah berharga mahal. Jam tangan mahal, baju keluaran butik terkenal, perhiasan mahal, dan sejenisnya, biasanya diberikan oleh pria yang menganggap Anda bisa "dibeli", terutama jika Anda baru mengenalnya. Tujuannya bisa jadi untuk membuat Anda terkesan dengannya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm....
kalo rhe mau di kasih kado apa??
he..he..he..he
Tak kasih yang Nomer 2 mau ga??

100 Exits Game Level 7 Tips and Solutions mengatakan...

100 Exits Level 7 Solutions If you are now stuck or getting frustrated on how to finish a certain level of the 100 Exits game, then this is 100 Exits Game Level 7 tips and solutions. This post is contained of tips, hints, instructions, and solutions in a form of pictures and also given in a text form to make it easier.