Jumat, September 28

Mau dapet hape keren gratis?? iPod ma PSP juga ada..

Mau hp gratis nggak? Bener2 nggak bayar
sama sekali! Caranya:
1. http://www.xpango.com?ref=90822037
2. sign up
3. isi refferal number dg 90822037, itu
refferal numberku. Nanti akan ada email
konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih
refferal number buat kmu.
Makin byk temen yg kamu ajak bergabung makin byk point yg kamu dpt dan ketika kmu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hpyg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp ke alamat kamu.. sbg contoh, nokia N95
nilainya 42 point, jd kalo kmu bisa ajak
42 temen buat register aja, dpt deh tuh
Hp.. asik kan?

Coba deh, ga ada ruginya
kan.. ga bayar sama sekali kok!
makasih banyak atas bantuannya
sekalian di bulan puasa ini
sama2 membantu and dapat pahala :)
mudah2an bermanfaat dan berkah

buruan ajak temen2 kamu sebanyak2nya, masih ada hadiah2 laen kok HP, ipod,iphone, nitendo dll tinggal pilih jenis yang kamu minta aja!!! sumpah caranya gampang banget
amin...

salam hangat,

dhimas



2 komentar:

maz Dayat mengatakan...

we...e..e....e yow wes aku cb melu mas, paling ntar ada buktinya kalo kamu dah dapet 42 point, dapet beneran ga tu hpnya,

geLLy mengatakan...

yg bnr ini....