Minggu, September 9

Ada Kenikmatan dalam Kesederhanaan


Kemaren Siang ,Adi Solo, Adi Pemalang, en Turbo (Pasya) dateng ke Koz Dayat, pada kangen kali We..e..e...e..e mbah Darmo, Niatnya sich pada ngampus dari jam 12 siang ampe jam 4 pada ngobrol ngalor ngidul yg ga Jelas.

Enaknya kumpul bareng, minum teh, makan mie ayam,ngobrol ,bercanda penuh tawa walaupun dalam kamar yg kecil en sumpek. Turbo bilang besok kalo kita dah sukses kita pasti akan inget hal-hal sederhana ini, “inget ga Ankringan punya Mesur, Ceker bakarnya, Kepala ayamnya, jahe susunya” kenangan-kenangan yang sangat sederhana ini tanpa kita sadari adalah kenikmatan yang sederhana.

Apakah ada hal-hal yang kecil yang membuat anda bahagia selama ini ato anda belum menyadari kenikmatan itu??

kehidupan ini bukan hanya berisi tentang rekor-rekor kesuksesan, IP yang tinggi, Lulus wisuda 3 tahun, tapi ada juga rentetan kesederhanaan yang indah dan berarti.

Kenikmatan itu murah, kalau kita tau bagaimana cara menikmati hidup ini. Kita tidak perlu tersandera oleh dogma kehidupan yang harus mendewakan harta dan materi. Tapi merasakan rasa indah dalam kesederhanaan yang ada [Tanado Santoso].

Rasakan apapun yang anda lalui, karena hidup ini cuma perjalanan saja. Dan bagaimana kita memilih cara kita memandang hidup ini, adalah hak kita sendiri. Cobalah menikmati kesederhanaan keindahan itu dan menjalani dengan penuh rasa.

Semoga anda dapat menikmati hal-hal yang kecil dan sederhana apapun itu, menikmati saat proses membuat skripsi seperti sekarang.

Salam Sukses dari Maz Dayat.




Tidak ada komentar: